Kenapa Harus Mendaftarkan Email di Jakpat?

Hai Jakpaters, akhirnya Jakpat hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Meskipun tampilan Jakpat telah diperbaharui, namun survey dan hadiah yang ditawarkan tetap menarik seperti Jakpat sebelumnya, kok!

Nah, untuk terus dapat menggunakan Jakpat, kamu sekarang perlu untuk mendaftarakan email yang masih aktif. Buat yang penasaran, Jakmin mau kasih tau alasan kenapa sih Jakpaters harus mendaftarkan alamat email di Jakpat. Yuk cek di bawah ini:

1. Untuk menerima notifikasi penukaran hadiah.

Setelah kamu melakukan penukaran hadiah di aplikasi, sistem akan mengirimkan surat elektronik ke email yang kamu daftarkan. Surat elektronik tersebut berisi konfirmasi tentang penukaran hadiah yang telah kamu lakukan.

Contohnya, ketika kamu telah melakukan penukaran hadiah berupa voucher belanja di mini market, Jakpat akan mengirimkan kode voucher melalui surat elektronik (email). Kamu bisa menukarkan kode yang tercantum di mini market pilihan. Jadi Jakpat tidak mengirimkan kode voucher yang kamu tukar melalui sms.

2. Untuk menginformasikan hadiah event.

Jika kamu mengikuti event dari Jakpat dan memenangkannya, seperti contohnya Lucky Draw, kamu akan menerima surat elektronik berisi pemberitahuan. Kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi guna pengiriman hadiah yang telah kamu menangkan.

3. Untuk berkomunikasi langsung dengan Jakmin.

Semoga ini tidak akan terjadi kepada kamu, namun ketika kamu memiliki kendala seputar Jakpat meliputi apapun itu, kamu akan dapat menyampaikan keluhan kamu langsung kepada Jakmin. Atau ketika kamu memiliki pertanyaan seputar Jakpat, Jakmin akan dengan sepenuh hati mendengarkan dan memberikan jawaban atas pertanyaanmu.

Sudah jelas manfaat mendaftarkan email kamu, bukan? Jadi, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Jakpat versi terbaru di Appstore dan Playstore. Pastikan juga kamu sudah mendaftarkan email kamu di aplikasi Jakpat.

Semoga harimu menyenangkan!

 54,508 total views,  103 views today

Leave a Comment