Kilas Balik Jakpat

Hai Jakpaters!
Tidak terasa, kita sudah memasuki penghujung tahun 2023 dan bersiap menyambut tahun 2024. Selama 10 tahun ini, kita sudah melalui berbagai kenangan bersama. Kamu kenal Jakpat di tahun berapa nih, absen di kolom komentar ya! 😉

Sejak berdirinya Jakpat di tahun 2014, kita lihat yuk kilas balik beberapa aktivitas yang sudah Jakpat dan Jakpaters lakukan selama ini

Dari awal berdiri hingga sekarang, lebih dari 1,3 juta responden dari seluruh penjuru Indonesia telah bergabung dengan Jakpat. Yak, kamu salah satunya! Terima kasih sudah menjadi bagian dari kami, Jakpaters 😚

Sebagai bentuk apresisasi atas partisipasi Jakpaters yang telah menyumbangkan waktu, tenaga, ide dan suaranya, Jakpat telah memberikan berbagai jenis hadiah kepada kalian.

Dalam 10 tahun terakhir, Jakpat telah membagikan 278.330 voucer pulsa dengan nominal yang beragam. Hadiah favorit selanjutnya adalah e-wallet, seperti Dana (123.387), Gopay (99.480), Shopee Pay (15.241) dan OVO (14.609). Selain itu, hadiah berupa uang tunai telah dibagikan dalam bentuk 40.447 voucer.

Tidak lupa juga kebaikan Jakpaters yang murah hati, telah menukarkan poin kalian untuk donasi dan charity sebanyak 24.255 voucer. Terima kasih telah memberikan bantuan dan manfaat bagi sesama, Jakpaters!

Berbagai jenis voucer seperti belanja, game, hiburan dan pelatihan juga dibagikan sebanyak 11.041 buah. Sementara hadiah berupa barang seperti skincare, tas, hingga alat elektronik juga telah diberikan sebanyak 1.663 unit.

Selama beberapa tahun terakhir, Lucky Draw yang diadakan secara rutin oleh Jakpat telah memberikan 276 hadiah kepada para pemenang yang beruntung.

Baca juga: Cara Ikut Lucky Draw Jakpat

Terakhir dalam daftar ini, sebanyak 68 voucer paket data telah diterima dengan gembira oleh para Jakpaters.

Selama 10 tahun bersama Jakpat, yuk kita intip apa kata para Jakpaters!

Jakpaters dari Bali
“Terimakasih Jakpat sudah banyak membantu saya dan keluarga saya untuk menambah uang jajan. Semoga jakpat selalu sukses dan berkembang lebih baik lagi.”

Jakpaters dari Jawa Barat
“Menurutku Jakpat cukup baik dan membantu bagi kami kaum milenial yang ingin mendapatkan kegiatan tambahan”

Jakpaters dari Jawa Timur
“Selalu dikembangkan terus aplikasinya, karena aplikasi ini memberikan manfaat kepada pengguna dan berdampak positif untuk semuanya”

Jakpaters dari Bengkulu
“Saya pernah melakukan sesi survei lanjutan FGD melalui zoom, sangat seru dan menarik! Semoga lebih banyak survei dengan tema menarik lainnya!”

Dari hasil survei, 82.1% Jakpaters merasa suara dan pendapatnya lebih didengar melalui Jakpat loh. Kalau kamu, gimana?

Kamu juga bisa melihat konten hasil dari pendapatmu di instagram yang dikemas dengan menarik. Jangan lupa follow @jakpatapp ya!

 37,291 total views,  17 views today

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
5 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
Hardian

2022

dewinta agustin

Mudahmudahan jakpat bisa buat nambah uang jajan .

Psakor kh

ya kamu betul

Andika wahyu

Aplikasi jakpat memang terbaik,kenapa??? Jika pelanggan setia mendapat kendala ketika ada masalah CS. Selalu berupaya mengatasi dan menjawabnya. Terima kasih sudah menemani saya selama lebih dari 9 tahun ini..

Zeni Fatkhul Qorib

Jakpat sangat keren sudah lebih dari 7 tahun gabung jadi responden jakpat dan sudah mengerjakan 1000 an lebih survey dari aplikasi jakpat, semoga jakpat tambah sukses 👍

5
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x