Ikuti Petualangan Woody di Toy Story 4

Toy Story adalah salah satu film keluarga keluaran Disney Pixar yang sangat terkenal. Memiliki banyak penggemar membuat cerita petualangan Woody dan kawan-kawan selalu ditunggu-tunggu.

Bagi Jakpaters penggemar film Toy Story, jangan sampai lewatkan tontonan keluarga terbaru yang satu ini. Kabarnya, episode kali ini akan dipenuhi dengan nuansa baru yang dibalut dengan suasana nostalgia. Penasaran bagaimana keseruan film ini? Yuk, simak ulasan tentang Toy Story 4 di bawah ini!

1. Toy Story Season 4 Sempat Gagal Tayang

Awalnya, penayangan film ini akan dijadwalkan pada tahun 2017. Namun karena ada beberapa kendala, Toy Story season 4 harus diundur hingga tahun 2019. Kendala tersebut meliputi perubahan naskah cerita yang cukup banyak, sehingga membuat proses film ini memakan waktu lebih lama.

img src:
https://metro.co.uk/

Seluruh tim dan crew film tidak ingin membuat penonton kecewa. Oleh karena itu, mereka bekerja lebih optimal pada season kali ini. Disutradarai langsung oleh Josh Cooley membuat film ini akan berbeda dari sebelumnya.

Faktanya, Josh Cooley adalah seorang co-director pada Toy Story season sebelumnya. Kini, ia dipercaya untuk menyutradarai secara langsung film Toy Story season 4 dan menggantikan pendahulunya, yaitu John Lasseter.

2. Keseruan Petualangan Woody Kali Ini

Setelah merilis trailer Toy Story 4 pada pertengahan Maret 2019, Jakpaters pasti dapat menebak bagaimana keseruan petualangan Woody. Beberapa karakter mainan baru muncul dan langsung menjadi sorotan pada season 4 ini.

Karater mainan baru tersebut adalah Forky yang menyerupai sendok garpu dan diberi mata agar terlihat seperti boneka. Mainan baru ini dibuat sendiri oleh Bonnie, pemilik Woody dan semua teman-temannya. Woody merasa ia mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga Forky, mainan kesayangan Bonnie.

Rupanya, petualangan Woody kali ini dimulai saat Forky melarikan diri dari Bonnie karena merasa ia tidak ditakdirkan sebagai sebuah mainan untuk anak-anak. Uniknya, di tengah petualangan tersebut nuansa nostalgia menyelimuti season 4 ini.

Woody akan bertemu dengan sebuah mainan boneka cantik bernama Bo Peep. Bo Peep beberapa kali muncul pada Toy Story tahun 1995 dan Toy Story 2 tahun 1999. Nuansa nostalgia tersebut sangat terasa, karena dulu Bo Beep dikabarkan sangat dekat dengan Woody.

Kabarnya season 4 ini akan menjadi film terakhir petualangan Woody dalam menjadi mainan yang setia kepada Bonnie. Penasaran dengan petualangan Woody selanjutnya yang mempunyai misi untuk membawa kembali Forky? Jangan lewatnya tanyangan perdananya di bioskop-bioskop terdekat!

3. Dubber di Balik Toy Story Season 4

Pengisi suara menjadi faktor penting dalam suksesnya sebuah film. Sama halnya dengan para dubber di belakang layar Toy Story 4 ini. Tom Hanks pengisi karakter utama Woody telah berproses merekam suaranya pada tahun 2015, lho!

img src:
https://extra.ie

Bintang papan atas ini memaparkan bahwa ia merasa lebih mendalami karakternya pada season 4 ini, terutama pada bagian akhir ceritanya. Hanks merasa sangat emosional dengan karakter yang telah lekat dengan dirinya, sehingga ia merasa lebih berusaha keras saat proses rekaman berlangsung.

Sementara, pengisi karakter Buzz akan tetap dimainkan oleh Tim Allen seperti biasanya. Namun, sepertinya akan ada sedikit perubahan pada karakter Mr. Potato Head, karena dubber aslinya kini telah meninggal dunia.

Nah, itulah tiga poin ulasan singkat mengenai Toy Story 4 yang akan membuat Jakpaters semakin penasaran. Jangan lupa saksikan serial terakhir dari perjalanan Woody sebagai mainan pada season 4 ini. Ajaklah semua keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Jakpaters. Selamat menyaksikan!

Sumber:
https://www.idntimes.com/hype/entertainment/prila-sherly/toy-story-4-akan-segera-tayang-di-2019-c1c2-1/full
https://tirto.id/trailer-toy-story-4-dirilis-tampilkan-beberapa-mainan-baru-djZy
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190320103608-220-378956/misi-woody-menyelamatkan-forky-di-toy-story-4
https://www.msn.com/id-id/hiburan/film/tom-hanks-sebut-toy-story-4-momen-sejarah/ar-BBPes3r

 1,024 total views,  2 views today

Leave a Comment