5 Zodiak yang Mudah Marah

Setelah menjelajahi zodiak yang dikenal sebagai sosok penyabar, mari kita coba ungkap sisi sebaliknya, yaitu zodiak yang mudah marah. Jakpat telah mengumpulkan data dari 935 responden dengan berbagai zodiak untuk menentukan manakah di antara mereka yang kesabarannya setipis tisu.

Ternyata, Aries memimpin dengan 58.4% pemilik zodiak ini mengakui bahwa mereka cenderung mudah marah. Zodiak berlambang domba jantan bertanduk ini dikenal sebagai sosok penuh semangat dan berenergi, serta dapat menunjukkan reaksi cepat terhadap situasi yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Disusul oleh Gemini, dengan 51.5% pemilik zodiak ini juga memiliki kecenderungan mudah marah. Memiliki karakter yang fleksibel dan penuh gairah, Gemini dapat mengekspresikan emosi dengan intensitas yang bervariasi tergantung pada situasi.

Selanjutnya, kita memiliki Leo dan Libra, keduanya dengan presentase yang sama, yaitu 50%. Leo sendiri dikenal sebagai sosok yang percaya diri dan bersemangat, sementara Libra cenderung mencari keseimbangan. Siapa sangka keduanya memiliki sisi pemarah yang mungkin muncul dalam situasi tertentu.

Aquarius menempati peringkat terakhir dalam daftar ini. Sebanyak 46.4% pemilik zodiak ini mengakui bahwa mereka memiliki kecenderungan pemarah. Meskipun Aquarius seringkali dianggap sebagai individu yang inovatif dan pikiran yang terbuka, mereka juga bisa menunjukkan reaksi emosional yang tidak terduga.

Follow akun sosial media Jakpat yuk! Karena banyak informasi menarik di sana. Ikuti kami di instagramtiktokyoutube dan twitter. #SuarkanSuaramu

 24,217 total views,  8 views today

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
72 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
anzir putrapanggabean

This good artikel

Yulia

nice

Dea

Yess!!!

Yazid

Cancer

Asman

Gemini gada yess

Sw7703676

Taurus juga mudah marah

abi

good

AD 3YN

Gambarnya kok sama dg yg sebelumnya

Saragih

Aku Sagitarius, betul juga sih 😅

Eria

Libra

Luss

Mau main teka teki

Luss

Cancel

Agus Riyanto

Leo
This good artikel

Uswatun Khasanah

Good

yotsu

emng zodiak tuh beneran ya

Eva rossanti Azmi

Leoooo gx ada obat

Iqbal Oxy Ardiansyah

Leo

dayat hidayat

Yess

Iyau

Good

Abel

Aries bener

Nabil

Good!!!

Kty

Ok

Ihsan Muhammad dzakir

Tepat banget nih

Wanto

Saya ga termasuk

seb

good

Ayu

Nice

Titik Kustiarini

Virgo🤣

Ellysa Putri

Aries reall

Rini

Woww

Ikbal

Nice

rika amelia

Yess

Risky Iky

Risky

Zian

Good

Lusy Lestiyawati

Great

Rielno

Hello

lala

capicorn

Elisabeth langa

Scorpio
Leo
Sagitarius
Aries
Taurus

Risti Andriani

The real gemini

rrinn

Waw

Vey

I’m agree with that..

Vey

That’s true

Jeni Rahmadiani

Yes

Ugun

Yeees

suci

aquarius juga

awal

Cancer

Wiwi

Taurus

Shan Stanlly

Cancer

Simad

Yes

Maulita

Gemini sama Aries tuh ga ada tanding

bie

wow

72
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x