Transportasi Favorit untuk ke Luar Kota

Rutinitas padat setiap harinya yang menumpuk memiliki potensi yang besar untuk memicu stres. Maka dari itu, sangat disarankan untuk seseorang dapat meluangkan waktunya untuk melakukan hal-hal yang dapat melepas penat. Salah satu kegiatan yang dianjurkan adalah berjalan-jalan atau travelling ke luar kota.

Traveling dapat dilakukan sendiri atau beramai-ramai”.

Perjalanan jarak jauh tentu memakan waktu yang tak sebentar. Alhasil, para pelancong dituntut mempersiapkan kondisi fisik yang prima, agar tidak kelelahan di perjalanan dan batal melaksanakan rencana perjalanan atau itnerary yang telah disusun. Untungnya, dewasa ini semakin banyak moda transportasi yang dapat dipilih, baik transportasi umum maupun pribadi.

Bahaya badan pegal-pegal mengancam ketika kamu salah memilih transportasi”.

Untuk dapat mengetahui transportasi apa yang paling sering digunakan oleh para pelancong, Jakpat telah menyebarkan survey kepada 3211 orang. Berikut ini adalah hasil dari survey tersebut.

“Mobil pribadi menjadi moda transportasi yang paling digemari oleh responden”.

Apapun transportasi favoritmu, pastikan untuk mempersiapkan diri sebelum mwelakukan perjalanan. Jangan lupa juga untuk berdoa agar diberi perjalanan yang lancar dan selamat sampai tujuan. Selamat melancong!

“Menikmati indahnya hidup dan berhenti sejenak dari rutinitas”

Ditulis oleh: Aji Maulana
31 Desember 2019

 9,637 total views,  6 views today

Leave a Comment